Selasa, 25 November 2014

Lebih Dekat dengan Dropship



Lebih Dekat dengan Dropship

Modal tak harus selalu menjadi alasan utama untuk sebuah bisnis. CEO Indscript Creative, Indari Mastuti mengatakan, niat adalah hal utamanya. Meski ada modal, kalau tak ada niat tak bakal bisnis ada. Namun, ada niat, walau tanpa modal sebuah bisnis bisa berjalan normal. Dalam berbisnis online, modal bisa jadi merupakan list ketiga setelah niat dan kemauan. Pebisnis online yang sedang naik daun sekarang ini dengan Sekolah Bisnis Online dan RaZha-nya, Muri Handayani merupakan salah satu contoh perempuan dengan kemauan kuat.

                                             Sumber gambar: http://jefferlysuperclub.com/

Modal minim, atau tak ada modal, hanya bermodal pulsa untuk bisa online, tetapi semangat juang tinggi untuk memulai bisnis online bisa disiasati dengan sistem dropship. Tugas kita hanya memasarkan suatu produk, tak perlu menyetok barang. Bisa berupa pakaian, sepatu, tas, asesoris dll. Biasanya sudah ada katalog lengkap dengan keterangan masing-masing barang. Dengan keunggulan yang ada, kita bisa lakukan banyak cara agar calon pembeli order. Setelah deal dengan konsumen, kita hubungi produsennya. Barang dan pengiriman tanggung jawab dari produsennya langsung. Tentunya dengan diatas namakan toko online serta nama dan alamat kita.
Modal memang penting, tapi, hanya bermodal niatpun bisnis bisa berjalan selama kita tanggap dan tangguh. Mampu melihat peluang di sekitar, dan punya inovasi baru agar lebih baik lagi. Dropship adalah salah satu cara kita untuk memulai berbisnis hanya bermodal pulsa. Yup, semangat terus!

0 komentar:

Posting Komentar