Minggu, 09 November 2014

Berani Terima Tantangan?


Berani Terima Tantangan?

Masih ragu dengan bisnis online yang anda jalani? Tak yakin dengan target omset yang tak pernah tercapai? Masih tetap mau yang datar saja tanpa pernah melejit? Dan, masih saja suka pelototin koran hari Sabtu untuk mencari lowongan pekerjaan? Beranikah menerima tantangan menjadi bos untuk diri sendiri? Kenapa sih masih begitu banyak pertanyaan? 


Contoh paling nyata adalah Muri Handayani, seorang online business coach,  pemilik online shop RaZha yang mampu melejit membuat decakan kagum para perempuan. Pendiri Sekolah Bisnis Online (SBO) yang sudah meluluskan ratusan murid ini telah mampu menjadikan para perempuan khususnya ibu rumah tangga bergerak dan produktif berbisnis di rumah. Hani, begitu biasa dipanggil berani menerima tantangan dari diri sendiri untuk sukses. Menghilangkan ruang kosong kejenuhan banyak perempuan, memberi ruang hidup baru yang pantas diacungi jempol. Sebagai online business coach, beliau tetap peduli dan memberi masukan positif untuk pebisnis pemula. 
Dalam sebuah wawancara langsung dengannya, lulusan dari sekolahnya mempunyai sebuah grup pusat alumni, yang di dalamnya sudah terdapat puluhan produsen dan ratusan reseller, untuk memperluas networking, bisa berbagi ilmu antar anggota. Ada diskusi khusus tiap bulan sehingga banyak masalah bisa terpecahkan dalam berbisnis online. Bisnis online ini telah mampu menambah income para ibu rumah tangga dan menjadi bos bagi dirinya sendiri, tanpa meninggalkan kewajiban utamanya. Menjadi online business coach tidaklah mudah, tetapi tak ada yang tidak mungkin dengan niat tulus.
Berbisnis apapun diperlukan kekuatan berlipat agar lebih tangguh dan semangat menerjang badai yang datang tanpa disangka. Bisnis online butuh perjuangan, landasan kokoh, kemauan serta ketabahan yang semakin berlipat ganda. Berjuang di rumah tapi tetap berpenghasilan, dan menjadi bos untuk bisnis sendiri. Siapa tahu ke depan bisa memberi ruang kerja untuk orang lain yang membutuhkan. Seperti kata Valentino Dinsi dalam bukunya Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian, bahwa ‘hanya kemauan dan ketabahan saja yang paling ampuh’. Masih belum berani terima tantangan? So, go go go!

0 komentar:

Posting Komentar