Senin, 24 November 2014

Emak-Emak Gaptek



Emak-Emak Gaptek


                                                  Sumber gambar: http://tentotwenty.com/

Tak kenal facebook, twitter, istagram? Hanya tahu BBM alias bahan bakar minyak yang barusan naik Rp.2000,00/liter. Huwa… bakalan meringis kalau sudah sangat familiar tapi tidak tahu apapun. Ngertinya hanya sebatas sms dan telpon! Ketinggalannya sudah lumayan parah, dong! Tapi itulah faktanya, masih banyak di luaran sana yang tak tahu teknologi sekarang seperti apa. Dianggapnya kurang penting. Padahal andai kita tahu sedikit saja, banyak peluang yang bisa kita raih, minimal kita bisa lebih banyak belajar melalui berbagai sumber.
Malas, itulah salah satu alasan yang membuat semakin gaptek. Terlebih buat emak-emak atau ibu rumah tangga, kerjaan yang tanpa batas menjadikan waktu luang tak pernah ada. Gagap teknologi semakin melanda jiwa. Tak mau gaptek dan ketinggalan jaman? Belajar, itulah jawaban yang paling pas. Seorang online business coach, Muri Handayani, yang juga pebisnis muda nan cantik ini memiliki slogan gaptek hilang rejeki datang dalam berbisnis. Bisnis online-nya sudah merambah mancanegara karena melek teknologi, menidurkan ke-gaptek-kan.
Tara! Tak mau semakin teringgal? Yuk mulai belajar teknologi dari sekarang. Alasan kerjaan rumah libas habis. Pasti ada cara untuk menyelesaikannya, lalu mulailah belajar teknologi. Mata bisa ijo lho kalau melihat peluang usaha di dalamnya.
Yes, bisnis online. Dengan tahu teknologi, tahu sosial media, mampu menggunakannya dengan baik, peluang akan semakin besar di depan mata. Sekolah Bisnis Online  (SBO) yang didirikan oleh Hani, panggilan akrab Muri Handayani, mampu merubah paradigma Anda (khususnya ibu rumah tangga) tentang teknologi. Tak perlu malu belajar dari nol. Menggunakan teknologi yang ada untuk menambah wawasan, pengetahuan, pendapatan, dan tetap bisa menjadi emak-emak yang selalu siap buat keluarga. Semoga semangat belajar senantiasa terjaga dengan baik, dan tak ada lagi sebutan emak-emak gaptek. Salam perempuan!

0 komentar:

Posting Komentar