Sabtu, 22 November 2014

Gonta-Ganti Bisnis Online



Gonta-Ganti Bisnis Online


          Banyak pilihan dalam berbisnis online. Asesoris, baju, tas, sepatu, buku, rak, jam tangan bahkan pernak pernih sprei merupakan barang yang sering dijual online. Kalau Anda serius ingin memulai bisnis online, tinggal pilih mana yang menjadi minat dan misi Anda dalam berjualan. Hanya saja, pikiran kadang berubah-udah, semula ingin jual baju, ganti rak, ganti asesoris, lalu ganti ingin jual jam tangan, eh, balik lagi ingin jualan baju. Nah, lho, membingungkan, bukan? 

                           Sumber gambar: http://www.bisnisonlinegratisan.com


Aha, itulah yang sering terjadi untuk pebisnis pemula dalam berjualan online. Jam tangan dengan merk tertentu, tentu hanya diminati penggemar fanatik yang benar-benar ingin mengordernya. Karena dirasa kurang cepat perputarannya, beralih ke baju. Model baju yang selalu up to date lebih sering membuat kelimpungan karena stok belum habis sudah muncul model terbaru lagi. Waw, gonta-ganti berbisnis online sah-sah saja, kok. Malah, kita jadi tahu mana pangsa pasar yang cocok, dan yang dirasa paling digemari konsumen.
          Muri Handayani, online business coach, pemrakarsa Sekolah Bisnis Online (SBO) ini mengatakan bisnis jaringan memang butuh kekuatan tangguh sekuat baja, agar bisa melampaui segala hal yang akan mendepak kita. Dengan kesabaran ekstra dan ketekunannya, ia mampu mengembangkan bisnis online sampai ke luar negeri. Sungguh perjuangan yang tidak mudah. Gonta-ganti barang yang dijual dalam bisnis online membuat kita lebih tahu seluk beluknya. 
          Temukanlah yang paling pas dan sreg dengan kemampuan dan minat kita. Dengan begitu kita bisa sabar dan lebih kokoh untuk mengembangkannya secara maksimal. Siapa tahu akhirnya tak hanya menjual satu barang, tapi beberapa barang sekaligus. Baju, asesoris, tas dan sepatu, itu suatu padu padan yang sangat pas. Kenapa tidak?    

0 komentar:

Posting Komentar