Rabu, 05 November 2014

Berani Action? SBO Saja



Berani Action? SBO Saja

Anda suka membuat pernak pernik dari kain flannel? Tak punya galeri atau toko di rumah? Bagaimana dengan penjualan online. Dengan sedikit teknik dan kemajuan teknologi jaman mutakhir ini, kerajinan flannel yang dibuat bisa dijual secara online. Tentu kita butuh online business coach, serta harus melek teknologi. Tak perlu yang terlalu rumit, tak perlu kamera mahal (hanya perlu sedikit trik sehingga hasilnya rapi jali, indah dipandang mata dan menawan), kita hanya perlu niat, kemauan belajar dan action!


                                                 Sumber gambar: https://plus.google.com

Pendiri Sekolah Bisnis Online (SBO) Muri Handayani merangkum semua tentang bisnis online dalam sekolah yang diprakarsainya, bertindak sebagai online business coach. Di SBO para murid yang terdiri dari kalangan ibu rumah tangga akan diajari secara detail bagaimana membuat bisnis online menjadi teman para perempuan Indonesia. Teknologi yang memberi manfaat, dan dapat menambah income tanpa meninggalkan keluarga. Sebagai online business coach beliau sangat tahu lika-liku bisnis online. Sekolah ini bisa diikuti dari berbagai daerah, karena dilakukan secara online.
Pemilik bisnis RaZha dengan 500 agen dan distributor yang tersebar di 10 negara ini sudah membuktikan bisnis online sangat menjanjikan. Jadi, bagi anda yang ingin sukses berbisnis online, sediakan sedikit waktu untuk ikut kelasnya. Yang suka buat kerajinan flannel, tak perlu ragu, lejitkan bisnis anda bersama SBO. Dan kesuksesan pasti merapat dengan ketekunan dan kesabaran. Berani action? SBO saja.

0 komentar:

Posting Komentar