Selasa, 18 November 2014

Bersahabat dengan Resiko



Bersahabat dengan Resiko

Berjualan baju secara online bukan barang baru lagi. Kompetitor di bidang ini semakin bejibun banyaknya. Andai, detik ini anda memutuskan untuk memulai berjualan baju dan ‘teman-temannya’, artinya anda berani bersahabat dengan resiko. Resiko yang belum tentu menuju arah keberhasilan, atau bisa menjadi keterpurukan memulai usaha. Namun, kalau tak mau ambil resiko, bisa dipastikan kita tak akan pernah melakukan usaha apapun, hanya jalan di tempat!
Muri Handayani, sebagai online business coach berani membuka Sekolah Bisnis Online (SBO), dengan membidik ibu rumah tangga sebagai pangsa pasarnya. Pemilik RaZha ini juga mengembangkan bisnis yang dikelolanya dengan jaringan yang aduhai dan hasilnya omset melambung tinggi. Jelas sesuatu yang penuh dengan resiko, dan Hani, begitu biasa dipanggil berani bersahabat dengan resiko. Artinya, resiko, sangat dekat dengan kesuksesan atau kebalikannya.

                Sumber gambar: http://prusyam.files.wordpress.com/

Namun, seorang online business coach ini melihat resiko dengan modal, niat dan ide luar biasa yang tak biasa dari biasanya. Pencetus SBO yang walaupun masih muda, mampu memandang pasar dengan jeli dan sangat baik, sehingga penjualannya bisa sesuai target yang diharapkan. Semua yang dicapai sekarang bukanlah ujung dari sebuah bisnis, inilah modal dasar untuk perbaikan ke arah depan yang lebih baik lagi.
Sistem amati tiru modifikasi merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan juga. Ya, mulailah bersahabat dengan resiko, akan ada ribuan kebaikan yang ada di depan mata. Semua butuh pembelajaran baru, tak terjadi secara tiba-tiba. Tak perlu ragu, ambil resiko terbesar dengan mantap dan keyakinan, karena semua adalah sekolah kehidupan. Hasil, Allah-lah sang penentunya.

0 komentar:

Posting Komentar