Selasa, 21 Oktober 2014

Sekolah Online, Inspirasi Perempuan Inspiratif



Sekolah Online, Inspirasi Perempuan Inspiratif


Mau menjadi bos untuk diri sendiri? Mulailah berbisnis. Tak ada alasan untuk tidak berbisnis. Yang di pelosok, yang sibuk ngurus rumah tangga, yang sibuk punya anak kecil, banyak cara untuk belajar bisnis, salah satunya melalui kelas bisnis online. Bisa dilakukan di rumah, sambil ngemil, sambil masak, tentu tetap focus dan disiplin. Ada banyak cara dan ragam upaya pembelajaran bisnis secara online.
Pebisnis muda, Muri Handayani mengadakan sekolah bisnis online untuk menumbuhkan pengetahuan dan berani memulai bisnis. Tak perlu lewat tatap muka langsung, melainkan melalui dunia maya. Pendiri Sekolah Bisnis Online IRT ini sangat peduli dengan para ibu rumah tangga. Lewat bisnis online-nya yaitu bisnis jilbab ninja merk RaZha, beliau bisa mendapatkan omzet hingga puluhan juta rupiah dalam sebulan. Sebagai bos dan owner bisnisnya sendiri. Luar biasa sekali.


 Dari pengalaman bisnis itulah akhirnya Hani, panggilan kesehariannya membagi ilmu dengan membuka kelas bisnis online yang diperuntukkan untuk para ibu rumah tangga. Pekerjaan ibu rumah tangga yang tak pernah ada habisnya mendorongnya semakin gigih memajukan kelas bisnis online. Tak membuat repot para peserta yang ingin ikut kelasnya, bisa diikuti sambil melakukan pekerjaan rumah, tanpa meninggalkan tugas utama, mengurus suami dan anak-anak. Karena online, kelas bisnis ini bisa diikuti para ibu rumah tangga yang berdomisili di berbagai daerah.
Ternyata kelas online ini terbilang sangat efektif. Karena banyak perempuan yang terinspirasi dengan sistem bisnis beliau. Tak hanya berbisnis secara biasa saja, tetapi berbisnis dengan cara luar biasa, promo dahsyat lewat media sosial, komunitas yang sangat mendukung, serta sharing antara anggota satu dengan yang lainnya. Mampu menjadi inspirasi para perempuan inspiratif.
Yang masih ragu memulai berbisnis, yang rumahnya di pelosok, yang masih bingung tentang cara berbisnis yang baik, ikut saja kelas bisnis online. Tentu akan banyak ilmu yang didapatkan, sukses bisa teraih dan dengan berbisnis membuat hidup lebih semangat. Menjadi bos untuk diri sendiri? Mulailah berbisnis mulai sekarang. Semakin inspiratif lewat sekolah online. Salam perempuan!

1 komentar:

  1. Memang paling enak ketika menjadi bos untuk diri sendiri ya.. :)

    BalasHapus