Rabu, 15 Oktober 2014

Promo Dahsyat!



Promo Dahsyat!

 
Promo dengan banner

Ide ciamik sangat dibutuhkan untuk memulai berbisnis. Tetapi semua tak ada artinya tanpa promosi dahsyat. Banner gede dan mencorong, dengan design dan warna oke pasti membuat orang yang membaca penasaran lalu ingin tahu seperti apa produk maupun barang yang ditawarkan. Leaflet yang disebar door to door maupun dititipkan di atas kendaraan yang sedang parkir, merupakan promo biasa yang sudah biasa kita lihat.
Jaman canggih dan modern seperti sekarang ini, ada media sosial yang membantu mempromosikan ide ciamik kita mempunyai pangsa pasar yang lebih luas. Ditambah blog, web, serta membuat sebuah grup media sosial. Dalam bisnis offline, kita tetap membutuhkan promosi heboh. Terlebih bisnis online, yang hampir 100% membutuhkan jaringan internet yang handal.
Promosi bisa kacau kalau jaringan internet lambat, efeknya, omset bisnis bisa turun drastis. Duh, tak mau bukan? Jadi pilih penyelenggara jasa internet yang handal. Sudianto Oei, pemuda yang telah sukses secara gemilang dengan bisnis ISP (Internet Service Provider) membuat para pebisnis lebih mudah menjalankan bisnisnya. Tentu saja karena jaringan internetnya lancar dan servis yang memuaskan.
Dan, pada akhirnya promosi berperan sangat penting dalam bisnis apapun. Ditunjang jaringan internet yang oke, omset bisnis bisa naik seperti rencana semula. Perlahan tapi pasti. Jadi maksimalkan berpromosi DAHSYAT via dunia maya, sosial media, web, blog, grup, dijamin bisnis akan semakin popular dan sukses. Salam sukses!

1 komentar:

  1. Jaman sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan pokok ya... :)

    BalasHapus