Rabu, 08 Oktober 2014

Action!



Action!

 Elang Gumilang
(Sumber gambar: http://www.ciputraentrepreneurship.com)

Muda, kaya, tampan! Itulah Elang Gumilang. Pemuda 23 tahun yang meraih kesuksesan di usia yang masih sangat belia. Sebelum menjadi developer properti seperti sekarang ini, semenjak kecil keahlian bisnisnya sudah terasah sempurna. Di sebuah acara televisi swasta beberapa waktu yang lalu, ia menceritakan sebagian kisah hidupnya. Beberapa pekerjaan sudah pernah dilakoninya, berjualan minyak, bohlam bahkan donat. Tanpa malu-malu dan selalu semangat!
Kebanyakan bisnis properti ditujukan pada kalangan menengah ke atas, tapi tidak dengan pemuda ini. Ia membuat rumah sangat sederhana (RSS) warga berpenghasilan rendah. Wow, harganyapun sangat terjangkau, mulai dari 25 juta hingga 37 juta/unitnya. Seperti ungkapan Rina Dewi Lina, COO PT Fokus Finansial, investasi memang selalu dibutuhkan untuk masa depan. Apalagi di bidang perumahan yang selalu menjanjikan dengan perhitungan yang matang. Tapi lihatlah, sebuah kesuksesan tak dengan mudah begitu saja bisa teraih. Semuanya penuh aral melintang, tak semulus jalan tol.
Dalam berbisnis, modal, niat, ide dan intuisi harus tetap diutamakan. Tak hanya bermodal uang banyak, tapi plus minus-nya belum terpikirkan. Dan tak hanya melulu uang yang ada dalam sebuah bisnis. Tetapi juga keberkahan, berkah untuk diri sendiri juga orang banyak. Bisa dibayangkan bukan, orang berpenghasilan rendah dan bisa mempunyai rumah sendiri dengan cicilan yang sangat ringan? Doa seperti itulah yang membuat Elang semakin mantap menjalankan bisnis properti.
Elang, muda kaya, tampan. Kita, kapan lagi? Tak perlu ditunda, stop rencana, rencana, rencana, atau ide, ide, ide bergentayangan di kepala. Action! Mulai dan ikuti, nikmati setiap prosesnya. Yakin, kita juga bisa, kok!


0 komentar:

Posting Komentar