Sabtu, 25 Oktober 2014

Secuil Rekam Jejak



Secuil Rekam Jejak

 Zeti arina (Sumber: http://poltek.ubaya.ac.id)
Skala prioritas! Itulah kesan pertama yang bisa ditangkap saat ngobrol dengan Zeti Arina. Sosok perempuan super sibuk yang menginspirasi kaum perempuan lewat dedikasinya menyuarakan pajak. Sesibuk apapun dengan segudang kegiatannya, anak dan suami tetaplah nomor satu.
Pernah lho saat menghadiri suatu acara di Malaysia, baru sampai malam, pagi langsung check out balik ke Indonesia untuk menemani sang buah hati yang sedang galau. CEO Artha Raya Consultant ini memang sangat perhatian pada sang buah hati, Latifa Dinar, yang sekarang sedang melanjutkan study di Monash University of Melbourne.
Penyuka buku motivasi karangan Ippho Santoso, Muhammad Assad yang memberi nama buah hatinya dari sebuah novel karangan Motinggo Busye, Perempuan-Perempuan Impian ini juga suka segala jenis kuliner. Selain itu, jogging adalah kegiatan rutinnya agar kebugaran tetap terjaga. Untuk hiburan, menyanyi juga disukainya. Mulai lagu pop sampai dangdut. Hanya saja ia paling suka lagu-lagu latin, Besame Mucho salah satunya.
“Satu lagi hobi kita silaturahim di tempat teman dan saudara. Kalau kita pergi kemanapun sepanjang daerah yang kita lewati kita cari adakah teman yg kenal atau saudara. Kalau ada kita sempatkan mampir,” kata Zeti ketika berbagi cerita tentang kegiatan yang dilakukan di sela jadwal yang padat. Dengan bersilaturahim, selain menjaga keakraban, kita juga akan merasa selalu senang, sehingga pekerjaan yang menumpuk serasa ringan, akhirnya kita punya banyak waktu untuk melakukan segala hal yang menyenangkan.
Yup, prioritaslah yang menjadi kita lebih dan berbeda dengan yang lain. Keluarga adalah supporter terbesar dalam meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Dengan prioritas, akan selalu muncul kebahagiaan baru, harapan baru, impian baru. Sesibuk apapun, tekankan skala prioritas, semua akan berjalan baik, dan lebih baik lagi. Salam semangat.

0 komentar:

Posting Komentar