Minggu, 18 Oktober 2015

Maju Bersama Formasi-G



Maju Bersama Formasi-G

Kemajuan teknologi memang tak terelakkan lagi. Buat emak-emak yang sibuk muter di dapur bakal ketinggalan kalau tak mau online. Belum lagi dolar yang melambung tinggi, nyaris mencapai puncak Monas, ohoho. Lalu lihat asap dapur yang kepulannya dikit, diganti kabut asap yang tak kunjung reda. Panik wajar, tapi jangan keterlauan. Tak mau ketinggalan?



Adalah Formasi-G, agar kita tahu tentang segala isu global yang marak sekarang ini. Nah, Formasi-G ini membantu kita mengadakan tukar informasi melalui media sosial dan website. Tak ada alasan lagi buat gaptek ya pren. Hidup di jaman maju tak perlu mundur, maju terus pantang mundur. Melalui wawancara via email, di Formasi-G ini kita bisa keluarkan ide. Juga akan mendirikan badan usaha bersama dan atau menjalin kerja sama dengan berbagai pihak industri dan pengusaha lainnya agar bisa memberikan contoh riil meningkatkan daya saing produk-produk Indonesia. Yang mau memulai bisnis dan sudah punya bisnis, ini tempatnya.
Penggagas idenya adalah Dr. Suyoto Rais. Selama 25 tahun beliau telah malang melintang di Jepang, Eropa China dan Thailand. Dari berbagai pengalamannya, dia ingin berbagi ke orang lain. Buat anda ingin maju dan mau berbagi, pasti menarik, bukan? Siapapun Anda, emak yang sibuk ngurus anak dan suami, merangkap pebisnis di rumah, pelajar, dokter atau apalah, ini penting sekali lho. Kita bisa bertanya pada orang yang berkompeten di sini. Karena cakupannya yang sangat luas. Kita bisa  bertanya dan bertukar pikiran langsung .
Rencana ke depan lebih heboh lagi. Akan ada bagaimana mengelola homepage, milis dan media sosial untuk berbagi info global. Sebagai anggota, akan diajak menulis juga di media massa atau website. Tak lupa diskusi  via milis dan di media sosial. Seminar dan kuliah umum dengan tema meningkatkan wawasan global. Terencanakan juga merilis buku atau rangkuman  lainnya yang akan dibagikan ke instansi terkait atau anggota. Wow, keren kan?
 Syaratnya, gamping  bingit. Hanya bagi anda yang suka, “Kebersamaan, Terus Berbagi, Terus Berbakti”. Yuk ah, nggak usah mikir lama lagi, langsung klik di www.formasi-g.net. Maju terus bersama Formasi-G!




1 komentar:

  1. Aaaah saya punya buku biografi Pak Suyoto ini .. beliau keren ... selalu berpikir untuk berkontrbusi bagi bangsanya .... sukses Formasi G ... *intip aah*

    BalasHapus