Minggu, 18 Oktober 2015

Mimpi Sambut Kesuksesan



Mimpi  Sambut Kesuksesan

Kerja sering membosankan. Tak dipungkiri, rutinitas harian bikin semangat kerja menurun drastis. Kebanyakan dari kita adalah pekerja yang bekerja pada orang lain. Kebosanan pasti tak bisa dielakkan, deadline yang cukup ketat dengan jadwal kerja tak sehat membuat kejenuhan menerpa.
Seperti halnya Aldi Ferdian, lelaki lulusan Teknik Industri Universitas Pasundan ini merasakannya saat menjadi karyawan sebuah bank. Meski karirnya sedang menanjak, tak membuatnya merasa puas. Malah dia merasa karir di bank terlalu lamban. Jam kerja yang terjadwal dengan pola hidup membosankan membuatnya  berfikir untuk keluar dari kotak dan menjalani mimpi lainnya. Hidup memang perlu tantangan, tandasnya.


Enterpreneurship adalah pilihannya. Dimulai saat bertemu dengan seorang karyawan yang membukakan ide barunya. Diputuskannya membuat Vizwerk (www.vizwerk.co.id), sebuah production house. Dari situlah sebuah awal baru perjuangan bisnis dimulai. Sebagai manusia yang senang berbagi, Aldi tak lupa dengan infak dan sedekah. Ini adalah tabungan kita ke akherat kelak. Semakin banyak memberi, semakin banyak hal di luar nalar kita yang tanpa kita sadari itulah jalan menuju kesuksesan.
Dari situ, beberapa bisnis lain berhasil diupayakannya dengan baik.  Setelah Vizwerk, didirikanlah Grinta, perusahaan di bidang pembiayaan. Lanjut mendirikan Travella Tour, merupakan usaha tour dan travel, dari ajakan seorang rekan dari Surabaya. Kesuksesan Aldi tak hanya terhenti di sini. Masih terus serius dengan infak sedekahnya, yang semakin melicinkan pergerakan bisnisnya.
Aldi akhirnya membuka Kingkong Jasa Media, Kampung n’De, Danus, Fox One Media Pratama, Individwa, Dwa Cipta dan lain-lain. Wow, sebuah mimpi yang lebih dari sekedar mimpi. Lelaki kelahiran 11 Desember 1979 ini telah berhasil membangun bisnisnya dengan baik. Banyak karyawan dalam ragam bisnisnya tersebut. Seperti yang dikatakannya bahwa hidup adalah mimpi. Niatnya untuk membantu menjadikan mimpi orang lain menjadi kenyataan tercapai sudah. Tak usah takut bermimpi karena mimpi adalah awal kita mencapai sebuah tujuan. Tanpa mimpi kita minim usaha dan kerja keras. Dengan mimpi semua menjadi jelas. Sambut sukses dengan mimpi. Salam!

0 komentar:

Posting Komentar