Selasa, 18 Agustus 2015

Indari Mastuti, Ribuan Status yang Menginspirasi



Indari Mastuti, Ribuan Status yang Menginspirasi

                                                                       Indari Mastuti
                                                   Sumber gambar: http://indarimastuti.com

Status yang kita tulis di media sosial seringkali merupakan isi hati, curhat atau status lebay tanpa makna. Tapi beda dengan ibu satu ini. Statusnya sungguh membuat banyak orang, terutama perempuan, melek. Termasuk saya sendiri. Dialah Indari Mastuti, seorang Ibu rumah tangga dengan segudang aktifitas. Aktifitasnya yang sangat padat tak membuatnya meninggalkan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Karena kerja bisa di rumah, sambil memperhatikan tumbuh kembang anak, serta mengurus suami tercinta.
Penggagas Komunitas Ibu-Ibu Doyan nulis serta Ibu-Ibu Doyan Bisnis ini mempunyai jiwa marketing yang mantap. Lihat saja statusnya. Semuanya, selain menginspirasi juga menyemangati. Ndilalah,  saat bisnis yang kita jalankan jeblok, saat hobi nulis mulai kendor, eh membaca statusnya. Mendadak muncul ide lain untuk mendukung bisnis.  Teh Iin, begitu dia biasa dipanggil juga sangat inovatif, status yang ditulisnya juga bikin duit.  Wow, jadi rugi banget kalau sekarang nulis status yang biasa saja.
Luar biasanya, CEO Indscript Creative ini, dengan web www.indscriptcreative.com sudah membuat ribuan impian ibu rumah tangga menjadi kenyataan. Mampu berdikari dan menghasilkan income, tapi juga tetap bisa mengurus anak dan pendamping hidup. Indari Mastuti dengan sabarnya mampu menjadi pendamping bisnis ratusan ibu rumah tangga. Kok bisa, ya? Terus bagaimana dengan berbagai macam bisnisnya? Bisa, karena semua dilakukan dengan ikhlas. Hal yang diutamakan dalam bidang apapun adalah target pencapaian. Mimpi kita seperti apa, dan langkah konkrit yang harus segera kita lakukan.  
Yah, walau di rumah, ribet dengan urusan anak dan rumah tangga, tak membuat kita jadi semakin tersisih dan terpinggirkan. Nah itu tadi, statuspun bisa menghasilkan, kalau kita bisa mengelolanya dengan baik. Berbisnis? Tak perlu ditunda lagi. Promosikan bisnis lewat tulisan status di media sosial. Posting kegiatan kita yang mendukung bisnis. Karena bisnis butuh proses dan target. Kalau ditunda terus, kapan mulainya? Ingatlah, seribu langkah selalu diawali dengan satu langkah awal. Tunggu apa lagi? Yuk nyetatus :)

0 komentar:

Posting Komentar