Kamis, 10 Desember 2015

Emak Pintar = Bisnis + Nulis (makin) Pintar



Emak Pintar = Bisnis + Nulis (makin) Pintar

Tidak mau kan jadi emak-emak yang biasa saja? Yang hanya bisa sibuk ngurus anak dan dapur saja. Yang nggak gaul dan gaptek level dewa. Yang pinteran anaknya urus gadget dibanding emaknya. Nggak banget, deh! Don`t worry Emak-emak, ada website baru yang oke banget biar emak-emak makin pintar. Terutama berbisnis tanpa meninggalkan kewajiban membimbing anak jadi anak soleh dan sholehah. Apa itu?
Emakpintar.com jawabannya. Merupakan gebrakan baru Indari Mastuti yang mengguncang dunia maya.  Sebagai seorang  “Writer Business Specialist” beliau tidak mandeg ide. Ide briliannya membuat penggagas IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) dan IIDB (Ibu-Ibu Doyan Bisnis) ini semakin super sibuk, klik saja di www.indscriptcreative.com


Website emakpintar.com berisi banyak hal tentang menulis dan bisnis perempuan. Banyak training di sini yang keren bingit. Mulai dari “Status Jadi Duit”, “Status Langsung Closing”, “Mrospek Langsung Deal”, “Copywriting for Directselling” dan trik menarik yang tak mungkin Anda dapatkan dari website/training manapun. Tips sekitar kepenulisan juga dibabat habis di sana.  Jangan sampai ketinggalan, ya.  
Ehem, namanya juga emak pintar, otomatis ingin membikin emak makin pintar saja. Karena dengan emak pintar, anak akan pintar juga. Pintar nggak hanya dalam artian akademik lho, ya. Pintar cakupannya luas. Pintar bisnis, pintar membangun link, pintar mendapat ide dan lain sebagainya. Ya, sebagai emak-emak, kita harus pintar, cerdas, cermat dan smart mengambil peluang plus keputusan. Apapun itu. Karena dengan bekal tersebutlah kita bisa berproses menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Diharapkan emakpintar.com ini membuat emak-emak di seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia lebih melek bahwa kita sesungguhnya juga punya potensi besar. Meski ribet di rumah, banyak kreasi bermutu yang bisa dihasilkan. Bisnis online/offline, menulis yang menghasilkan income serta berkomunitas. Bisnis dan nulis jalan, dan tetap bisa berkarya meski di rumah.
Bagaimanapun juga, semua adalah pilihan, butuh proses serta jam terbang tinggi. Apapun pilihannya, jalani dengan maksimal. Karena kesuksesan tetap di tangan Anda. Pokoknya di emakpintar.com, dijamin bisnis dan nulismu makin pintar. Langsung meluncur, ya...

1 komentar: